Ciangsana Farm Kambing Qurban

Bupati Bogor: Ulama dan Pemerintah Penyangga Pembangunan

advertise here
Bupati Bogor: Ulama dan Pemerintah Penyangga Pembangunan
NU BOGOR TIMUR - Bupati Bogor dan Jammah dalam Kegiatan Pengajian Selasa Keliling di Pondok Pesantren Al Isti'anah Cileungsi Kabupaten Bogor

Bogor : Sinergitas antara pemerintah dan ulama harus dijaga agar pembangunan berjalan dengan kondusif dan harmonis. Demikian dikatakan Bupati Bogor Nurhayanti pada Pengajian Selasa Keliling di Pondok Pesantren Al-istia'nah Kecamatan Cileungsi pada Selasa, (14/3).

"Sinergitas antara pemerintah dan ulama salah satu penyangga pembangunan," katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan terimakasih atas antusias masyarakat dan OKP dalam kegiatan itu. Serta mengingatkan pentingnya pendidikan anak dilakukan sejak dini dan dilakukan dari rumah oleh keluarga, karena keluarga merupakan madrasah pertama.

"Pendidikan anak penting dimulai sejak dini dan dari rumah karena merupakan madrasah pertama," ungkapnya. 

Pimpinan Pondok Pesantren Al-istia'nah KH Asep Saepudin menyampaikan rasa terima kasih bangga kepada bupati yang berkenan mngadakan agenda rutin ke pesantren yang dipimpinnya. 

Sementara Ketua PAC GP Ansor Cileungsi Angga Gunaepi menyarankan agar Bupati Kabupaten Bogor untuk lebih memperhatikan Organisasi Kepemudaan terlebih yang fokus di bidang keagamaan yang tetap solid dalam mempertahankan keutuhan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini terlihat aktif Satkoryon Banser Cileungsi Enjay dan anggota mengawal dan mendampingi bupati selama kegiatan berlangsung.

Seperti diketahui, Pengajian Selasa Keliling adalah salah satu program unggulan Pemda Bogor dalam menyerap aspirasi masyarakat serta diisi tausiah tokoh masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Junaidi Sirait, Ketua MUI Kecamatan Cileungsi, Kepala KUA, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa, ulama dan habaib se-Kecamatan Cileungsi. (Azis Syahputra/Dhamiry/Abdullah Alawi)