Ciangsana Farm Kambing Qurban

Jaring Pemuda, PCNU Kabupaten Bogor akan Gelar Madrasah Kader Penggerak NU

advertise here

NU BOGOR TIMURJaring Pemuda, PCNU Kabupaten Bogor akan Gelar Madrasah Kader Penggerak NU


Bogor : PCNU Kabupaten Bogor akan menggelar Madrasah Kader Penggerak Nahdlatul Ulama di Wisma DPR RI Cisarua Bogor Jawa Barat dalam waktu dekat ini. Menurut Ketua Panitia Lukmanul Hakim hal itu  sebagai ikhtiar menjaring kader muda NU untuk dilatih ke NU an dalam menghadapi tantangan zaman ke depan.

Ketua Lazisnu Kabupaten Bogor itu menambahkan, Meskipun waktu pelaksanaan menunggu jadwal dari PBNU, tetapi proses pendaftaran dan seleksi telah dimulai. kegiatan tersebut dikhususkan bagi kader muda yang berusia 25-45 tahun dan serius serta harus menghasilkan kader NU yang handal dalam menyebarkan dakwah Islam Ahlusuunah wal-Jamaah.

“Kegiatan ini di khususkan bagi kader muda yang berusia 25-45 tahun dan harus menghasilkan kader NU yang handal dalam berdakwah,” imbuhnya.

Lebih Lanjut ia mengajak kepada kader terbaik Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor melalui pengurus, PCNU, Banom, Lembaga, MWCNU dan Ranting untuk mendaftarkan diri kepada Panitia. 

Adapun pendaftaran dibuka 5 sampai 24 Maret 2017. Seleksi tahap awal pada 25 Maret di Gedung Dakwah PCNU Kabupaten Bogor Jl. Bina Citra No. 5 Cipayung Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong.

“Kami mengundang kepada kader terbaik NU untuk ikut dalam kegiatan ini melalui Struktur yang ada di NU,” pungkasnya. (Dhamiry Al-Ghazali/Abdullah Alawi)