Ciangsana Farm Kambing Qurban

Jelang Ujian Nasional, Pelajar Se Bogor Timur Gelar Istigosah

advertise here
Jelang Ujian Nasional, Pelajar Se Bogor Timur Gelar Istigosah
JONGGOLNU BOGOR TIMURPersiapan menghadapi Ujian Nasional, Pelajar Se Bogor Timur siap menggelar Istigosah Kubro dan Dzikir bersama di Masjid Jami Riyadul Jannah  Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Sabtu, (01/04).

Menurut Rokaz Estrie Qomitoh Elfaiq Tujuan IPNU-IPPNU mengadakan Mujahadah Kubro adalah untuk berdoa agar Ujian Nasional yang akan di adakan dalam waktu dekat ini di Sekolah baik tingkat Dasar, Menengah maupun Atas dapat terselenggara tanpa ada kendala dan hambatan apapun tentunya setelah proses belajar dilakukan.

"Tujuan kami (IPNU-IPPNU) Mujahadah Kubro adalah untuk berdoa agar Ujian Nasional baik tingkat Dasar, Menengah maupun Atas dapat berjalan lancar dan hambatan apapun” Ujar Perempuan yang biasa di sapa Okaz tersebut.

Okaz selaku ketua panitia menambahkan, Kegiatan ini perlu dilakukan karena menjadi pengingat kepada Remaja bahwa segala sesuatu harus di sandarkan kepada pemilik Alam Semesta. menurutnya, Perintah ini jelas dalam Al-Qur'an Faidza 'azamta fatawakkal 'alallah, kita berusaha dahulu setelah itu kita tawakkal sambil meminta kelancaran kepada Allah SWT.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh IPNU dan IPPNU Kecamatan Jonggol bekerjasama dengan GP Ansor, Jatman, Muspika Jonggol dan seluruh Kelaurga Besar Nahdlatul Ulama beserta Banom.

Istigosah Kubro dan Doa Bersama Pelajar se Bogor Timur pembacaan shalawat 1000 kali dalam rangka mensukseskna Ujian Nasional dimulai pukul 08.00 WIB akan dipimpin oleh Abah Ade Eris Sekretaris Jatman (Jamiyah Thariqoh Al-Mu'tabaroh Annahdhiyyah) Kabupaten Bogor.

“Semoga ini dapat menjadi contoh dan diikuti oleh PAC IPPNU dan IPNU lain di berbagai Kecamatan khususnya di Kabupaten Bogor, umumnya di seluruh Indonesia” Pungkasnya.

Terakhir okaz selaku ketua panitia meminta doa agar kegiatan ini berjalan sukses dan tanpa hambatan apapun dan mari Pelajar Bogor timur sama-sama berdoa di Jonggol. (Aziz Ian)