Ciangsana Farm Kambing Qurban

Konsolidasi Internal, Banser Kabupaten Bogor Gelar Rakor

advertise here
Konsolidasi Internal, Banser Kabupaten Bogor Gelar Rakor
CIBINONG, NU BOGOR TIMUR - Apel Kebangsaan Banser Jelang Rapat Koordinasi, Minggu (19/03/2017)

Satuan Koordinasi Cabang (Satkoorcab) Banser Kabupaten Bogor Gelar Apel dan Rapat Koordinasi (Rakor) di Gedung Dakwah PCNU Kabupaten Bogor Jl. Bina Citra No 05  Cipayung Kel. Tengah Kec. Cibinong, Minggu (19/03/2017).

Acara tersebut ditujukan sebagai konsolidasi internal anggota dan menyusun program kerja Banser satu tahun ke depan untuk diajukan dalam Raker PC. GP Ansor Kab. Bogor (28/03) yang akan datang.

"Rakor dan pembuatan agenda program kerja untuk diajukan di raker PC. Ansor Kab. Bogor buat Tgl 28 Maret. Ujar Luki Ketua Kaderisasi PC Ansor Kab Bogor tersebut.

Ketua Kaderisasi ini melanjutkan, bahwa peserta Kegiatan ini Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) beserta Anggota dan Ketua PAC se Kabupaten Bogor untuk menjalin sinergi dan silaturahim. 

"Rakor satkorcab Banser dengan Satkoryon tapi juga ngundang  ketua PAC, ajang silaturahmi" Tambahnya.

Rakor Satkoorcab dengan Satkoryon Se Kabupaten Bogor
Saat dikonfirmasi apakah mengundang Muspida dalam kegiatan tersebut ia menjelaskan ini merupakan agenda internal agar semua solid dan terbentuk kesatuan masing-masing, setelah itu dilanjut dengan Agenda silaturahim dengan Muspida Kabupaten Bogor.

" ini intern aja tadinya mau di undang, biar solid dulu banser udah terbantuk kesatuannya baru diundang, rencana mau audiensi juga dengan Muspida kedepannya". Tutupnya.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua PC GP. Ansor KH. Abdullah Nawawi MDZ, BPH PC, Ketua PCNU Kab. Bogor beserta Lajnah dan Banom. (Dhamiry)