Ciangsana Farm Kambing Qurban

Mantapkan Kinerja;Berikut Agenda PAC GP Ansor Gunung Putri

advertise here
GUNUNGPUTRI, NU BOGOR TIMUR - Pergerakan besar muncul dari perkumpulan-perkumpulan kecil. Begitupula yang dilakukan oleh GP Ansor PAC Gunung Putri. Malam ini puluhan anggota berkumpul di  Sekretariat GP Ansor PAC yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Ghazaliyah, Cikeas Nagrak, Senin (27/03).

Jaenudin ketua PAC mengungkapkan dalam perkumpulan ini untuk membahas kegiatan yang akan diadakan di Kecamatan Gunung Putri. Diantaranya adalah Tabligh Akbar Peringatan Hari Besar Islam Isra Mi'raj, Halaqah Jurnalistik dan Launching Web nubogortimur.com.

Suasana terasa hangat dengan khas guyonan para anggota, nampak di tengah-tengah perkumpulan Romli, Kepala Satuan Kordinasi Rayon Banser. ia menyampaikan kegiatan ini akan menjadi unjuk gigi banser dalam komitmennya untuk menjaga kegiatan keagamaan yang ada di Kecamatan Gunung Putri. Beliaupun berpesan kepada para anggotanya untuk jangan sampai Banser membuang energi untuk membahas hal-hal yang membuat semangat anggota luntur.

"Daripada membahas yang hal seperti itu, lebih baik fokus pada kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan di (kecamatan) Gunung Putri".

Kegiatan perkumpulan ini menjadi penting karena didalamnya terjalin silaturahim yang kental antar sesama anggota GP Ansor dan Banser Kecamatan Gunung Putri.

Diantara Kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu Halaqoh Jurnalistik dan Launching Web nubogortimur.com pada (01/04/2017) di PP Al Ghazaliyah. Tablig Akbar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada (06/05) di Lapangan Koramil Cicadas

Harapannya Jaenudin, semua yang sudah di programkan dapat berjalan tanpa ekses dan hambatan apapun. (Aziz Ian/Dhamiry)