Ciangsana Farm Kambing Qurban

Berikut Sikap PC GP Ansor Kabupaten Bogor terhdapat Kelompok anti Pancasila

advertise here
Sikap PC GP Ansor Kabupaten Bogor terhdapat Kelompok anti Pancasila
NU BOGOR TIMUR -


PERNYATAAN SIKAP 
PIMPINAN CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR 
KABUPATEN BOGOR

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Salam silaturrahmi kami sampaikan semoga segala aktivitas kita selalu berada dalam lindungan serta maghfirah Allah SWT. Amiin.

Terkait dengan kegiatan kelompok anti Pancasila yang mengatasnamakan bendera Rosulullah yang akan digelar diberbagai daerah-daerah di Jawa Barat maka kami Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor Menyatakan sikap sebagai berikut :

  1. Demi keutuhan masyarakat Kabupaten Bogor, kami MENOLAK intoleransi, radikalisme dan segala bentuk kekerasan yang dibalut Agama. 
  2. Kami MENUNTUT dan MENDESAK kepada Bupati Bogor, Ketua DRPD, Kapolres dan Komandan Distrik Militer 0621/Surya Kencana Kabupaten Bogor untuk tidak membiarkan dan memberikan ruang kepada kelompok sosial atau keagamaan yang menjalankan gerakan anti Pancasila,Negara Kesatuan Republik Indonesia,Bhineka Tunggal Ika dan Undang-Undang Dasar 1945.
  3. MENOLAK gagasan Khilafah dengan alasan apapun. 
  4. MENOLAK seluruh kegiatan yang menyebarkan propaganda Khilafah dengan maksud merubah Pancasila sebagai Asas Ideologi dan asas tunggal kehidupan bernegara. 
  5. MENUNTUT Pembubaran ormas maupun OKP yang anti Pancasila baik yang mengatasnamakan Agama atau apapun. 
  6. MENGINTRUKSIKAN kepada seluruh anggota Banser Kabupaten Bogor untuk bekerja sama dengan Pemerintah,TNI dan POLRI guna mengambil langkah langkah strategis dalam menghalau kegiatan yang dengan sengaja menyebarkan propaganda Khilafah dengan strategis dengan tujuan merubah Pancasila sebagai Dasar Negara di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. 
  7. MENGAJAK Pengikut yang anti Pancasila baik yang mengatas namakan Agama atau apapun, untuk kembali kepada Ahlussunnah Wal jamaah As’ariah Wal Maturidiyyah dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Demikian pernyataan sikap ini dibuat, untuk disebarkan, disampaikan, diperhatikan dan ditindak lanjuti oleh Bupati Bogor, Ketua DPRD, Kapolres, Komandan Distrik Militer 0621/Surya Kencana dan seluruh lapisan pemerintah Kabupaten Bogor. 

Wallahul Muwaffiq Ila Aqwamith Thoriq
Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
 
Bogor, 16 Rajab 1438 H
           13 April  2017 M

Pimpinan Cabang

Gerakan Pemuda Ansor

Kabupaten Bogor
Satuan Koordinasi Cabang

Barisan Ansor Serbaguna

Kabupaten Bogor




Aa. Abdullah Nawawi. MDZ
Ketua
M. Ruslan
Kasatkorcab