Ciangsana Farm Kambing Qurban

Fokus Kaderisasi di Barat, PC GP Ansor Bogor siap Gelar PKD

advertise here
Fokus Kaderisasi di Barat, PC GP Ansor Bogor siap Gelar PKD
CIBINONG, NU BOGOR TIMURPC GP Ansor Kabupaten Bogor siap Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di  Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami Kp. Banyusuci 004/004 Leuwimekar Leuwiliang Kabupaten Bogor pada 15-16 April 2017 mendatang. Panitia mneymatkan tema “Meneguhkan Aswaja, Memperkuat Generasi Muda NU”.

Menurut Luki Wahyudi Ketua Kaderisasi Ansor Kabupaten Bogor, bulan ini Zona Bogor barat yang menjadi focus utama kaderisasi, mengingat banyak pesantren dan kader muda NU yang harus dikoordinir dalam membesarkan Nahdlatul Ulama

“Zona Bogor Barat menjadi focus kederisasi bulan ini, disini banyak pesantren dan Kyai Muda maka perlu kita koordinir untuk NU” katanya.

Ia melanjutkan kegiatan ini selain kederisasi Kyai Muda pesntren juga di arahkan untuk bisa memperluas struktur di 40 Kecamatan Kabupaten Bogor.

“stelah ini kita lengkapi 40 PAC di Kabupaten Bogor’’ Pungkasnya.


Selain Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di Leuwiliang, PC GP Ansor Kabupaten Bogor akan menggelar Diklatsar Banser pada, 22-24 April 2017 di Pondok Pesantren Al Minhaj Caringin dan Pusdiklat Karya Nyata jl. Mayjen H.E. Sukma Km 20 Kp.Cigimbal Desa Cinagara Kec.caringin Kab. Bogor.

Pendaftaran dan Informasi lebih Lanjut bisa menghubingi Panitia Pelaksana dan Ketua PAC di Masing-masing wilayah. (dm)