Ciangsana Farm Kambing Qurban

Jaring Kiai Muda, PAC Caringin Siap Gelar PKD

advertise here
Jaring Kiai Muda, PAC Caringin Siap Gelar PKD
NU BOGOR TIMUR
CARINGIN: Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor kembali mengadakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD), di Pondok Pesantren Al-Barokah Kampung Cisalopa RT 04/02 Desa Cinagara Kecamatan Caringin. Sabtu-Minggu, (29-30/04) mendatang.

Dalam mempersiapkan kaderisasi tersebut, selepas pengajian yasinan dan ratiban, Kamis (28/04) panitia lokal Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Caringin mengadakan rapat persiapan PKD.

Menurut Abdul Muhit MM.Pd Ketua Panitia, persiapan teknis menjelang kegiatan sudah hampir selesai 80 %. Beberapa kendala sudah bisa di handle oleh semua panitia, terlebih PKD ini adalah program yang sudah menjadi agenda PC GP Ansor Kabupaten Bogor.

Kasatkoryon Banser Kecamatan Caringin Ade menuturkan bahwa "Banser siap ikut menjadi panitia pengaman di acara ini, sehingga saya sudah intruksikan kepada seluruh personil untuk turut serta mensukseskan acara PKD dan stand by setiap dibutuhkan".

H. Lukmanul Hakim, S.Pd.I menuturkan Kaderisasi adalah salah satu hal yang wajib dilakukan sebuah Organisasi, karena melalui jalur Kaderisasi inilah kita dapat mengetahui kapasitas dan kapabilitas anggota kader yang ada di Organisasi.

"Selaku tuan rumah kami siap menjamu para tamu yang datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Prioritas kami adalah melayani para kiai-kiai muda calon anggota GP Ansor yang baru". Pungkas H. Lukmanul Hakim yang juga Ketua PAC GP. Ansor Caringin. (Ian Azis)