Ciangsana Farm Kambing Qurban

NU Care Lazisnu Kab. Bogor Jalin kerjasama dengan BPJS Kabupaten Bogor

advertise here
NU Care Lazisnu Kab. Bogor Jalin kerjasama dengan BPJS Kabupaten Bogor
CIBINONG, NU BOGOR TIMUR - Lazisnu Kabupaten Bogor menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Bogor di Gedung Dakawah PCNU Selasa (4/6).

NU Care Lazisnu Kabupaten Bogor menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Bogor dalam sosialisasi program di Gedung Dakawah P
CNU Selasa (4/6).

Menurut Lukmanul Hakim, wilayah Kabupaten Bogor terdiri dari 40 Kecamatan 400 Desa tentunya masyarakat memerlukan pelayanan program pemerintah yang cepat salah satunya di bidang kesehatan.

“Maka untuk itu BPJS mengajak kepada lazisnu Kab bogor untuk bersama sama membantu program sosialisasi” Ujar lukman yang juga ketua Lazisnu Kab. Bogor saat ditemui di sela kegiatan.

ia pun berharap dengan program bersama ini setiap Majelis Wakil Cabang (MWC) bisa membuka pendaftaran dan menerima iuran bulanan BPJS sehingga masyarakat tidak perlu antri di kantor BPJS di Cibinong.

“Saya berharap perogram bisa berjalan lancar, ini merupakan kepedulian Lazisnu kepada warga nahdliyin dan masyarakat Bogor, semoga semua warga dapat menikmati program ini” kata lukmam.

Kepala unit pemasaran BPJS KC Cibinong drg. Adrielona berharap prorgam BPJs Kesehatan bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh warga Kabupaten Bogor secara keseluruhan karena Kaupaten Bogor merupakan daerah yang sangat luas dengan jumlah penduduk yang sangat banyak..

“bogor itu luas, penduduknya banyak, semoga Bpjs ini bermanfaat dan dapat dinikmati oleh warga Bogor” pungkasnya. (dm).