Ciangsana Farm Kambing Qurban

Sambut Bulan Suci Ramadhan PAC IPNU-IPPNU beserta Karang Taruna Gelar Gebyar Ramadan

advertise here
NU BOGOR TIMURJalin silaturahim PAC IPNU-IPPNU beserta Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal gelar Gebyar Ramadan 1438 H, Selasa (23/05/2017).

ini dilakukan untuk mendorong  peserta yang Mayoritas  Pelajar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama berani tampil dan unjuk diri.  Perlombaan diadakan di SD Negeri Klapanunggal 2.

Dalam sambutannya Dian Ajis Syah Putra, Sekretaris Karang Taruna Manunggal Desa Klpanunggal memaparkan bahwa "Bukan menang dan kalah yang di cari dalam Kegiatan ini, namun Silaturahim dan memupuk percaya diri di antara sesama kita yang menjadi prioritas dari berlangsungnya kegiatan Gebyar Ramadhan ini".

"Harapan kami ke depannya selepas kami tidak ada. Masih ada pemuda-pemudi regenerasi yang mampu dan bisa kami jadikan tumpuan dalam menjalankan Roda Organisasi dan Harapan ini kami titipkan kepada adik-adik kami di IPNU-IPPNU yang sudah membantu berjalannya kegiatan pada pagi hari ini" ujarnya.

Tak kurang lima jenis perlombaan yang dilangsungkan oleh IPNU-IPPNU ini. Lomba Adzan, Sambung Ayat, Musabaqah Tilawatil Qur'an, Kaligrafi dan Pildacil. Ratusan peserta datang dari berbagai pelosok Kampung di Desa Klapanunggal.


Syahrul Ramadhan Ketua PAC Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Kecamatan Klapanunggal mengatakan bahwa "Senang dapat ikut serta dalam terselenggaranya acara ini, dan suatu kehormatan ketika IPNU-IPPNU di ajak dan di libatkan oleh Instansi Desa dalam sebuah kegiatan. Ini bukti kami jika eksistensi IPNU di Kecamatan Klapanunggal sudah di apresiasi oleh Masyarakat dan Pemerintah". Tuturnya dengan seragam Batik IPNU Kebanggaannya. (Ian Azis)