Ciangsana Farm Kambing Qurban

Isi Bulan Ramadan, JOC Indonesia Berbagi dengan sesama

advertise here
Isi Bulan Ramadan, JOC Indonesia Berbagi dengan sesama
NU BOGOR TIMURPengurus JOC saat Buka Puasa Bersama dengan Santri Pondok Pesantren Al Ghazaliyah, Nagrak Gunung Putri Bogor, Sabtu (10/07).

Bogor: Ramadan menjadi bulan yang tidak disia-siakan setiap muslim di Indonesia, begitu juga dengan semua elemen yang ada. Dengan Tajuk “Brotherhood in Diversity” Juke Owner Indonesia (Joci) gelar Buka Puasa Bersama, Sabtu, (10/07) di Pondok Pesantren Al Ghazaliyah Nagrak Gunung Putri Bogor.

Diawali dengan doa dan lagu Indonesia Raya acara berjalan dengan khidmat.
Ketua Umum JOC Indonesia Afif Nur Efendi dalam sambutannya mengatakan ini merupakan agenda di kepengurusan yang beberapa waktu lalu di bentuk, walaupun belum genap satu tahun tapi semoga bisa menjadi awal yang baik.

“Joci (red. Juke Owner Indonesia) belum genap satu tahun, semga diawali dengan kegiatan ini bias tetap eksis dan menjaga silaturahim, buktinya partisipasi anggota sangat antusias” tukas Afif

Ia melanjutkan ini merupakan wujud bakti dan syukur terhadap persaudaraan yang di bangun di Club dan semoga kegiatan berbagi bisa bermanfaat.

Ketua Umum JOC Indonesia Afif Nur Efendi
Dikesempatan yang sama Pengurus Yayasan Al Ghazaliyah Ust. Lutfi Dzulfior Mengatakan pertemuan ini adalah takdir yang sudah tertulis dan ucapan terimakasih atas silaturahim yang dibangun, semoga apa yang diberikan bermanfaat dan joci tetap eksis.

“pertemuan kita sudah dicatat dilauhil mahfudz, semoga dengan wasilah ini terjaga silaturahim dan joci tetap eksis” katanya.
Ia juga berharap kegiatan positif yang dilakukan club ini bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain di Indonesia.

Diawali dengan buka bersama, Game yang menarik dan santunan anak yatim. Dalam acara Tampak hadir pengurus JOCI  dari berbagai daerah beserta kelauarga (dham)