Ciangsana Farm Kambing Qurban

Isi Ramadan, Ansor dan PT AFI berbagi Takjil di 99 Masjid Gunung Putri

advertise here
Isi Ramadan Ansor dan PT AFI berbagi Takjir di 99 Masjid Gunung Putri

NU BOGOR TIMUR - Gunung Putri: Gerakan Pemuda Ansor dalam mengisi Ramadan menggelar pembagian Takjil di 99 Masjid Se Kecamatan Gunung Putri (03/07). Kegiatan ini atas kerjasama PAC GP Ansor Gunung Putrid dan PT Aman Food Industri (AFI) dengan mendistribusikan salah satu produk minuman kemasan The Ngaso.
Proses penyaluran Takjil dilakukan oleh Satkooryon Banser Gunungputri dan DKM Masjid yang dituju selama Ramdan.

Dihubungi disela kegiatan, Jainudin mengemukakan bahwa disamping Pasaran Ramadan 1438 H sebagai tradisi ulama dahulu dan kajian, ini bagian dari sinergi ansor dengan semua elemen masyarakat serta ajang silaturahim dengan Masjid se Gunung Putri.

“Malam kita ada Pasaran dan siang selama Ramadan kita salurkan takjil ke seluruh masjid Gunung Putri” Ujar Jaenudin yang juga ketua PAC Ansor Gunung putri.

berbuka bersama Jamaah Masjid
Sementara M. Romli Kasatkooryon Banser berharap ini menjadi gerbang dalam silatrahim dan sinergi Ansor dengan Perusahaan dan Masyarakat.

“ini bagian dari kegiatan Ramadan, semoga Banser semangat dan terus bersosialisasi dengan masyarakat” Imbuh kasatkooryon Banser tersebut.

Menaggapi penyaluran takjil ini, DKM Masjid Al Ikhlas H. Rosad berterimakasih dan semoga dilain waktu Ansor dan Banser bisa hadir ditengah Masyarakat dalam kegiatan selanjutnya.

“ terimaksih, ini manfaat untuk jamaah tarawih dan Tadarus kedepan kita kerjasama kegiatan disini” pungkasnya.

Kegiatan Sanlat Ramadan dan Pembagian Takjil  menurut Jaenudin akan berlangsung selama Ramdan dan Kerjasama yang dijalain akan terus dilakukan dengan berbagai pihak (dham)