Ciangsana Farm Kambing Qurban

Banser Satkotcab Bogor adakan Shilaturahmi Strategi

advertise here
NU BOGOR TIMUR - Pengurus Banser Satkorcab Kabupaten Bogor mengadakan halal bihalal dan rapat strategis membahas program juga penyeragaman visi misi seluruh satkoryon yang ada di Kabupaten Bogor.



Kegiatan yang di adakan di Villa Cibeling Desa Cinagara Kecamatan Caringin ini dihadiri pula oleh seluruh Komandan Satkoryon. Dalam rapat tersebut dibahas program kerja Banser dan persiapan anggota yang akan dikirim mengikuti Susbalan nanti di Kabupaten Sukabumi.

Perlu adanya penyeragaman Visi dan Misi sebelum nanti diberangkatkan mengikuti Susbalan yang diinisiasi oleh Satkorwil. Luki wahyudi selaku Kasetma membahas alur strategi pengkaderan di masing-masing Satkoryon, karena sekarang semakin banyak program dan agenda perlu ada persamaan persepsi perihal pengkaderan antara Satkorcab dengan Satkoryon.

Masukan dari masing-masing Komandan satkoryon memberikan aspirasi dan masukan mewakili Wilayah Satkoryon nya masing-masing. Kegiatan Halal bi Halal dan Raker ini berjalan sangat terstruktur dan hangat, di akhiri dengan arahan dari Komandan Satuan Koordinasi Cabang Banser, Muhammad Ruslan yang menyampaikan bahwa "Banser sudah sangat rapih secara sistem, dan apik secara pergerakan. Namun kita jangan sampai terlena dengan apa yang kita raih hari ini. Kegiatan Susbalan dan Diklatsar harus di galakan oleh masing-masing Satkoryon. Pengkaderan jangan sampai putus, fokus dan terus fokus pada pengkaderan".
Di lain pihak Drs. Burhanudin selaku Wakasatkorcab menuturkan bahwa pengkaderan jangan sampai mati dan putus. Karena Banser adalah Organisasi pengkaderan maka menghasilkan kader secara Kualitas dan Kuantitas adalah bersifat wajib mutlak