Ciangsana Farm Kambing Qurban

IPNU Ponpes Al-Hidayah Tajur ramaikan Pawai MTQ Tingkat Kecamatan

advertise here

NU BOGOR TIMUR -
IPNU Ponpes Al-Hidayah Tajur ramaikan Pawai Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Rabu, (19/07) Tingkat Kecamatan Citeureup  kegiatan ini diikuti oleh 14 Desa dan 2 Kelurahan. selama 2 hari, Rabu - Kamis, (19-20/07/2017).

Rangakaian acara diawali dengan Pawai Taaruf MTQ yang secara resmi dipimpin oleh Camat Citeureup Asep Mulyana, SH.

Dalam sambutannya ia berpesan agar senantiasa mengaji dan mendalami Al Qur'an dan mengamalkannya, salah satunya dengan menjaga persatuan dan kerukunan antar warga Citeureup, serta kepada para Kafilah (Utusan) setiap Desa agar menunjukkan penampilan terbaik sehingga nantinya, di tingkat Kabupaten bisa berprestasi.
“mari jaga persatuan dan kerukunan antar warga Citeureup, semoga melalui wasilah MTQ bisa terjaga silaturahim dan tetap membumikan Al Quran” ujarnya

Acara berlangsung meriah dengan diiringi tabuhan drum band dari Budiniah Marching band.
Salah satunya Pondok Pesantren Al-Hidayah mengirimkan 50 peserta pawai dengan diiringi Tim hadroh, Tim Marawis MI,  Pembawa Bendera Merah putih dan NU, serta Tim Poster yang kesemuanya adalah anggota IPNU PAC Kecamatan Citeureup.

Sambutan baik dari masyarakat yang antusias menyaksikan dari pinggir jalan, melihat iring - iringan pawai yang sangat panjang menjadi warna tersendiri.
Duduh Alwahdi yang juga Pengurus Pusat PP. Al-Hidayah berharap, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar atas Ridho-Nya Gusti Allah SWT dan utusan dari Desa Tajur (Ponpes Al-Hidayah) dapat berbicara banyak dan menjadi yang terbaik pada gelaran kali ini. (Duduh Alwahdi)