Ciangsana Farm Kambing Qurban

Pengajian MDS Rijalul Ansor Kecamatan Jonggol, Kader Senantiasa Kompak dalam Harokah

advertise here

NU BOGOR TIMUR - Jonggol : Dengan tema Menjaga Tradisi Lama Dengan Baik Mengambil Tradisi Baru Yang Lebih Baik Bulanan rutinan MDS Rijalul Ansor Sabtu, (22/07) di kediaman Ketua GP Ansor Kec. Jonggol sahabat Zulpikar kembali dilaksanakan. Acara ini di awali oleh sahabat Dudung Solahudin.
 
Ketua MDS Rijalul Ansor sahabat Dede Hamdan mengatakan bahwa rutinan ini adalah media silaturahmi intern GP Ansor Kec. Jonggol sambil menginagt dan meneladani para ulama dan santri yang telah berkontribusi besar terhadap NKRI.
Dikatakan pula bahwa khidmah terhadap NU jangan kendor walaupun banyak fitnah terhadap NU. Itu semua tantangan dan motivasi untuk terus khidmah kepada NU dan bangsa Indonesia.

“biarpun banyak halangan, semoga menjadi motivasi untuk terus berdakwah” seru Hamdan

Terkait dakwah, Nahdlatul Ulama senantiasa mengambil jalan hikmah dan nasihat yang baik serta Mauidzhoh hasanah sehingga berjalan dengan baik.
Andri Wakasatkoryon Banser Jonggol  Mengingatkan agar istiqomah dalam pergerakan Ansor dan Banser NU. Ketua PAC GP Ansor Kec. Jonggol sahabat Alpian Zulpikar mengatakan bahwa sahabat Ansor Banser harus memahami harokah gerakan khidmah NU. Yaitu dengan cara memakai hati nurani yaitu lilahi taala khidmah ke ulama dan bangsa. Dikatakan pula sahabat ansor banser harus kerjasama dan kompak dalam harokah.

“harus memahami harokah gerakan khidmah NU, kerjasama dan kompak dalam harokah” Ujarnya.

Tantangan dan kesulitan harus dijalani sebgai cobaan sehingga akan menjadi kemudahan. Al masyaqotu tajlibu attaisir. (Dudung Solahudin)