Ciangsana Farm Kambing Qurban

Ponpes Riyadul Jannah gelar Halal Bihalal Bareng Canda

advertise here
Ponpes Riyadul Jannah gelar Halal Bihalal bersama Wali Santri, Masyarakat Bareng Canda, Minggu, (30/07)
NU BOGOR TIMUR - Jonggol : eratkan silaturahim Masyarakat dan Wali Santri Pondok Pesantren Riyaadlul Jannah Jonggol gelar Halal bi halal yang pada Minggu, (30/07).
 
Mengawali kegiatan  Pimpinan Pondok Pesantren  KH. Aom Romli. Lc mengatakan acara ini adalah  tasyakuran sudah bisa melaksanakan Puasa Ramadan dan Syawal sekaligus pertemuan Dewan Pengurus, Asatidz dengan wali santri dalam mengawali proses Belajar mengajar.

Mujahadah dipimpin abah Ade Eris serta PAC GP Ansor Jonggol. selesai Mujahadah, Marhaba dan Doa Tampak hadir ditengah jamaah Memet dan Daus Mini yang dikenal artis oleh masyarakat sebagai pemandu acara.

Halal bilhalal ini di isi tausiyah oleh Grup Dai Canda (Cara Asik  Nyari pahala Dunia dan Akherat) serta merupakan rangkaian dari pertemuan dai canda sebelumnya yang pernah digelar di pesantren ini.

Dengan suasana khidmat dan penuh keakraban dengan wali murid dan Masyarakat Dai Canda menyampaikan tausyiah dan Ilmu dengan masing-masing latarbelakang.
Tampak Komedian Kiwil memberikan tausiyah dan berbagai pengalaman spiritual kepada jamaah yang hadir.

Kiwil dengan gaya Canda yang khas dan Para Dai berpesan untuk ngaji, menjaga persatuan dan kesatuan Umat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ulama adalah symbol perjuangan dan perekat umat,  maka Harus dekat dengan ulama, Menjaga Nahdlatul Ulama (NU) serta tradisi Ahlussunah Waljamaah Annahdiyah. (Dudung Solahudin)