Ciangsana Farm Kambing Qurban

Selamat Datang Di Indonesia

advertise here
gambar : ilustrasi
NU BOGOR TIMUR -

Selamat datang di Indonesia, negara Agraris yang sangat indah dan eksotis. Negara Budaya dengan berjuta corak perbedaan khas yang cetar membahana namun indah dipandang mata. Negara yang kaya akan Sumber Daya Alam, kaya akan hutan dan lautan, kaya akan segala kebutuhan kehidupan. Selamat datang di Indonesiaku Tercinta.

Selamat datang di Indonesia, dimana masyarakatnya sangat lekat dengan budaya. Menghargai perbedaan sesama. Merekatkan ikatan persaudaraan antar manusia. Selamat datang di Indonesia, Negara majemuk yang sangat indah dan mempesona.
Ku ucapkan Selamat datang di Indonesia.
Salam hormat kami, rakyat kecil yang sibuk hidup menggapai mimpi supaya menjadi seorang pemimpin yang adil, amanah, jujur dan disiplin. Selamat datang di Indonesia.
Selamat datang di Indonesia, yang mana negara ini nyaris binasa. Binasa karena sempat hilang moralitas anak bangsa. Masyarakat disibukan dengan membenarkan apa yang salah dan menyalahkan apa yang benar. Mencaci anak kecil yang berbicara fakta dan menuhankan orang dewasa yang berbicara sara. Merendahkan rakyat bawah dan meninggikan rakyat atas. Mendoktrin anak kecil dengan pemahaman yang dekil. Selamat datang di Indonesia dimana orang ramah santun dan menuntun kalah dengan orang jahat licik picik dan penuh syahwat. Orang jujur ajur, orang yang benar kalah dengan orang sok benar. Ulama santun dicaci sedangkan Ulama Provokasi dibenarkan dan ditinggikan seperti Nabi. Orang cerdas dibilang bodoh sedang orang bodoh diklaim cerdas. Polisi dicaci maki sedangkan teroris dijunjung tinggi.

Selamat datang di Indonesia yang dulunya masyarakat ramah, tamah, aman, damai, tentram dan sejahtera kini menjadi egois, sensitif, fanatik dam ekstrimis. Selamat datang di Indonesia yang mana masyarakatnya sibuk bermain sosial media tanpa harus bertatap muka tanpa perduli sedang terhubung dengan siapa. Masyarakat disugukan informasi bertajuk akurat namun isinya doktrin darurat. Selamat datang di Indonesia yang mana berita Hoax.merajalela menutup dan membasmi berita fakta.
Selamat datang di Indonesia masa kini.
Berjuta cemoohan, fitnah, sara, caci-maki, Hoax, Provokasi bahkan Bom dan Ekstreamis Radikalisasi telah menyebarluas ke penjuru Negri. Doktrin ekstrimis radikalisasi telah mengotori pengetahuan anak negri. Berjuta ujaran kebencian keegoisan telah banyak meracuni pemikiran. Orang tak lagi banyak yang gunakan Akal, Nalar dan logika kemanusiaan. Orang tak lagi perduli slogan "Memanusiakan manusia seutuhnya" karena mereka lupa bahwa dirinya adalah manusia sehingga dengan sesuka hatinya mempermainkan manusia.
Selamat datang di Indonesia.
Dimana Makar bertamburan dibungkus dengan dalih sensitif Agamais dan disusun secara rapih dengan skenario menarik supaya rakyat tertarik dan akhirnya disusunlah tanggal-tanggal unik tuk dijadikan pelampiasan taktik.
Selamat datang di Indonesia.
Namun tenang saja, masih banyak yang akan tetap Cinta Indonesia dengan beragam corak keberbedaannya, dengan berjuta corak sifat-sifat individualismenya dengan berbagai keadaan yang semakin hari semakin "Ra karuhan" karna tingkah polah masyarakatnya yang membingungkan. Tenang saja selama masih banyak orang yang berbai’at untuk tetap setia dengan Negara Indonesia. Tenang saja ketika masih banyak orang-orang jujur, sopan, santun ramah tamah dan menuntun demi membentengi dan menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Tenanglah ketika masih ada POLRI, TNI, BRIMOB, DENSUS 88, NU dan BANSER serta seluruh elemen Bangsa Indonesia yang siap mati demi menjaga dan melindungi Bangsa Indonesia dari oknum nakal yang hendak memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Indonesia.

Tenanglah ketika masih banyak anak negri yang kritis positif dan perduli akan masadepan negeri ini. Dan tenanglah ketika nanti seluruh elemen Negeri pecinta NKRI bersatu melawan para ekstreamis berjubah Agamais yang begitu egois dan anarkis.

Selamat datang di Indonesia.
Berbangga hatilah karena punya pemimpin yang jujur, adil, santun dan bijaksana. Berbangga hatilah karena Indonesia salah-satu Negara yang menjadi pelopor perdamaian Dunia. Berbangga hatilah karena Indonesia dicintai seluruh Negara di Dunia karena sangat eksotik, indah dan istimewa. Berbangga hatilah. Karena Indonesia negara yang sangat memperdulikan "Toto kromo kamanungsan".

Selamat datang di Indonesia.
Negara yang terlalu mewah untuk dijajah, terlalu kuat untuk di jadikan alat (Adu domba), terlalu cantik untuk dijadikan taktik (Adu domba), telalu kuat untuk di jadikan luluh lantak, terlalu indah untuk dijadikan musnah.

Indonesia sangat Istimewa karna lekuatan Do’a para Ulama yang masih akan tetap setia menjaga, memperkokoh, melestarikan serta mempertahankan keamanan, kenyamanan, kebudayaan dan juga kemanusiaan di Indonesia tercinta.

Karena hanya kota yang Cinta Indonesia-lah yang siap berteriak dengan lantang tanpa harus berfikir panjang bahwasanya "NKRI HARGA MATI !!"

Selamat datang di Indonesia, nikmatilah berbagai fasilitas alam yang indah eksotik dan menawan. Selamat datang di Indonesia, Negara indah yang kaya akan Budaya.
Ku ucapkan selamat datang di Indonesia. Salam damai penuh toleransi dari kota Berbudaya, Kota Seribu bunga.

Penulis, Vinanda Febriani