Ciangsana Farm Kambing Qurban

Habib Novel ; Anak Muda jangan Ragu dengan NU terlebih GP Ansor

advertise here
NU BOGOR TIMUR - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor kembali mengadakan Ansor Bershalawat dan kali ini berlokasi di Kecamatan Caringin.



Sebagai pengisi pengajian Habib hasan menyampaikan bahwa "cinta tanah air itu sebagian dari iman dan ini kewajiban kita, menjaga NKRI adalah kewajiban kita serta orang yang paling banyak masuk surga adalah orang indonsia dan negara indonesia adalah negara yang paling banyak mendapat perhatian Allah dan rasulnya alasannya karena penduduk indonesia mayoritas muslim terbanyak didunia." Ujar Dzurriyah Rasul yang juga Penasehat GP Ansor Kabupaten Bogor.

KH. Abdullah Nawawi, MDz selaku Ketua GP Ansor Kabupaten Bohor menegaskan berulang-ulang bahwa pancasila sebagai falsafah NKRI sudah final dan tidak bertentangan dengan agama islam juga ummat islam tak perlu merasa terganggu dan ragu dengan pancasila. Kiai muda yang juga Sekretaris Al-Amin Center ini pula menyampaikan bahwa "NU dan Ansor sudah berkomitmen untuk menjaga NKRI. Imam Ali bin Abi Tholib pernah berkata kun 'indallahi khairunnas wakun 'indannasi syarrunnas yang artinya jadilah manusia terbaik dihadapan Allah dan adilah manusia terburuk didepan manusia lain. Maksudnya adalah bahwa untuk melakukan kebaikan tidak usah menunggu pujian dari manusia lain sekalipun dalam memperjuangkan NU dan ANSOR.

Beliau menambahkan yang terpenting mari kita jaga NU dan ANSOR demi terwujudnya NKRI yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur walaupun perjuangannya tidak di anggap oleh manusia lain bahkan dihina juga dicaci maki oleh segolongan manusia.







Habib novel pun menyampaikan untuk tetap menjaga cinta kita kepada siapapun dan tanamkan cinta dalam diri kita pada negara kita.

Maka Allah akan memandang kita semua dan selalu ikhlas dalam melakukan amal apapun serta jangan ragu dengan NU terlebih GP Ansor sebagai benteng ahli sunnah waljamaah dan NKRI.

Acara ini dihadiri oleh pengurus MWC-NU Kecamatan Caringin, Musytasyar PWNU Jawa Barat KH. Tb. Nawawi Mahfudz, Rois Syuriah MWCNU Kecamatan Caringin KHR. Hasan Basri dan Muspika Kecamatan Caringin diantaranya kapolsek, camat, ketua dkm nurul magfiroh, da'i kamtibmas kec caringin dan para kiai serta tokoh diwilayah kecamatan caringin. (Azizian)