Ciangsana Farm Kambing Qurban

Kapolres Kabupaten Bogor ; Jangan ragu dengan Pancasila

advertise here
NU BOGOR TIMUR - Abdullah Nawawi Mdz ketua Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor mendampingi kegiatan rutin Kapolres Bogor dalam acara silaturahmi dan gerakan subuh berjamaah di wilayah Kecamatan Ciawi bersama MUSPIKA dan ulama juga habaib di Kecamatan Ciawi.

Dihadiri oleh
Alhabib Nabil alhabsy pimpinan majlis Burdah Bogor Raya,  Ketua MUI Kecamatan Ciawi KH. DRS. Endang Muslihat, M. Pd. I, Camat kecamatan ciawi, Komandan Rayon Militer Kecamatan Ciawi, Kepala KUA Ciawi, Kamtibmas Polsek Ciawi serta hadir pula senior Banser dan Ansor sekaligus Satkorcab Banser Kabupaten Bogor Abah opik serta dihadiri oleh Kapolsek beserta jajarannya.

Kegiatan subuh keliling ini akan rutin dilaksanakan di setiap wilayah saat ini di yayasan fathan mubina pimlinan KH. Khoeruman, beliau sangat bahagia dan menyambut baik atas kegiatan kapolres bogor ini.

Kapolres melanjutkan bahwa untuk menjaga hablumninallah dan hablumminannas serta untuk menjaga NKRI dan tidak usah ragu dengan falsafah pancasila dan gerakan radikalisme terorisne itu bukanlah ajaran islam dan berbagai macam bentuk gerakan ISIS adalah bukan islam dan tidak islami mari kita jaga persatuan ini dengan menjaga berjamaah sholat lima waktu dan berbanyak doa berjamaah karena jika sholat dan doa berjamah yakin di kabulkan.

Ketua Umum GP Ansor yang juga Sekretaris al-amin center ini menambahkan "saya sebagai ketua GP Ansor Kabupaten Bogor sangat menyambut baik terhadap kegiatan gerakan shubuh berjamaah ini dan pemimpin seperti bapak AKBP H. Andi M. Dicky PG memang harus di ikuti karena kegiatan ini sangat efektif dan sangat bermanfaat untuk keberkahan kita semua dan begitupun dengan para tokoh ulama dan habaib di wilayah ciawi sangat mendukung tetahadap kegiatan ini".

Habib Nabil al-Habsy pun selaku pimpinan majlis burdah bogor raya berharap kegiatan ini  menjadi benteng ahli sunnah waljamaah.

Bahkan yang istimewa kanit intel polsek ciawi memimpi membaca sholawat burdah.

Semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Bogor.