Ciangsana Farm Kambing Qurban

Lagi, Banom NU di Cileungsi bikin ulah

advertise here
NU BOGOR TIMUR -IPNU-IPPNU PAC Kecamatan Cileungsi mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk mengikuti lomba MTQ yang di adakan oleh Kecamatan Cileungsi. Acara yang berlokasi di Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor ini diawali dengan Pawai dan Sambutan dari berbagai Pimpinan dan kepala daerah.



Dimulai dari Lurah Limusnunggal yang sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut, lalu dilanjutkan sambutan oleh Bapak Junaedi selaku Anggota Legislatif Kabupaten Bogor dari fraksi partai PPP.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh jajaran muspika Kecamatan Cileungsi, IPNU-IPPNU meraih Juara hampir disemua cabang lomba yang diadakan.

Diantaranya Juara 1 Lomba MTQ pelajar, Juara 1 Lomba Fahmil Qur'an pelajar dan Juara 2 Lomba Syahril Qur'an pelajar.

"Hal ini dapat terwujudkan atas kerja keras dan semangat anggota IPNU-IPPNU dalam berlatih, target kami sebenarnya bukan juara hanya ikut menyemarakan, ikut meramaikan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun oleh pemerintah dan tahun ini Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan juara" Ujar Angga Gunaefi, Penasehat IPNU-IPPNU Kecamatan Cileungsi.

Harapan kedepannya kader IPNU-IPPNU dapat terus mengasah kemampuan dan bakatnya diluar sekolah. Tidak hanya berprestasi di sekolahnya masing-masing, namun juga dapat mendedikasikan hidupnya bermanfaat bagi masyarakat di sekitar lingkungannya. (Azizian)