Ciangsana Farm Kambing Qurban

IPNU-IPPNU Cileungsi siap Konferacab ; Menentukan arah pergerakan

advertise here
NU BOGOR TIMUR - Dalam Rangka menindak lanjuti hasil rapat pleno gabungan PAC IPNU dan PC IPPNU Kecamatan Cileungsi, di Pondok Pesantren Darul Istiqomah, maka Pada hari Minggu Tanggal Senin 21 Agustus 2017 PAC IPNU/IPPNU Kecamatan Cileungsi kembali mengadakan musyawarah dalam rangka persiapan Konferacab IPNU/IPPNU Periode 2017/2020. Musyawarah tersebut dikomandoi oleh Muhammad Angga Gunaefi selaku Penasehat.



Pada rapat kali ini rekan Riyansyah, selaku Ketua PAC Cileungsi memaparkan bahwa kegiatan ini untuk mempersiapkan Konferacab yang akan di agendakan di Pondok Pesantren Sabilurrohim minggu mendatang (3/9/17).

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut, salah satunya adalah mengenai kegiatan Konferacab dan MAKESTA Raya yang akan dilaksanakan di Kecamatan Gunung Putri


Berdasarkan informasi yang kami dapat, Kegiatan Konferacab PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Cileungsi akan dilaksanakan pada tanggal 3 September 2017 dan MAKESTA RAYA akan dilaksanakan pada bulan September.

Muhammad Angga Gunaefi menghimbau kepada seluruh peserta rapat agar mereka senantiasa bisa hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. (Azizian)