Ciangsana Farm Kambing Qurban

Pembukaan Liga Santri Nusantara Regional Jawa Barat IV

advertise here
NU BOGOR TIMUR - Pembukaan Liga Santri Nusantara regional Kabupaten Bogor digelar pada sabtu (16/9) di Stadion Mini Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Bogor, Nur Hayati. Hadir pula jajaran pengurus NU Kabupaten, Polres, Kodim dan Banom NU Seperti GP Ansor, Banser dan IPNU juga IPPNU.



Di awali dengan pawai seluruh peserta Liga Santri Nusantara, yang total semuanya berjumlah 32 tim dibagi dalam 4 pool.



Selama pembukaan LSN Regional IV ini, seluruh peserta dan tamu undangan disuguhkan dengan atraksi-atraksi kesenian kebudayaan dari mulai Marching Band, Pencak Silat, Reog, Barongsai dan lain sebagainya.

Peserta tim berasal dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi.

Koordinator regional Liga Santri Nusantara Jawa Barat IV , Lukmanudin dalam sambutannya berpesan "Laga ini harus dijadikan wadah untuk memperkenalkan Pondok Pesantren kepada khalayak ramai, bahwa Pondok Pesantren tidak selalu mengaji namun juga bisa berkarya melalui kegiatan lain dalam hal ini Sepak Bola yang notabene adalah Olahraga yang sangat bermasyarakat". (Azizian)