Ciangsana Farm Kambing Qurban

Siapkan Generasi Unggul Himpunan Mahasiswa Tangerang Bandung Raya gelar Sekolah Kaderisasi

advertise here
Sekolah Kaderisasi HIMATA Bandung Raya Jumat (24/11)
NU BOGOR TIMUR - Bandung : Siapkan Generasi Unggul Himpunan Mahasiswa Tangerang Bandung Raya gelar Sekolah Kaderisasi pada Jumat-Minggu, (24-26/11) di sekretariat HIMATA-BR Manisi Cibiru, Bandung.

Disela kegiatan Abdul Kohar, Kepala Sekolah Kaderisasi berharapa ini menjadi awal kaderisasi yang baik dan bisa bermanfaat untuk Tanggerang Raya.

“di kaki-kaki kader HIMATA-BR terletak kehidupan bangsa dan di tangan-tangannya terletak kehidupan Tangerang Raya dan senantiasa akan mengabdi untuk Negara.” Ujar Mahasiswa UIN Bandung tersebut

Ia melanjutkan kegiatan ini dimulai dengan sekolah kaderisasi selama dua hari disusul dengan Pleno Tengah Kepengurusan.

Dalam pantauan redaksi, selama acara peserta sangat antusias dan khidmat dalam mengikuti materi demi materi.

Peserta yang dipersiapkan untuk menjadi pengurus Komisariat HIMATA Bandung Timur dari beberapa Kampus, diantaranya UIN SGD Bandung, UNPAD, ITB, IKOPIN, UNINUS, UPI Cibiru, Al-Jawami, Telkom University.

Menghadirkan narasumber dari berbagai element yaitu Akademisi, Intelektual, Budayawan.

Dalam kesempatan yang sama, Eka Mahatva Yudha menegaskan dengan adanya sekolah kaderisasi ini diharapkan calon pengurus HIMATA-BR bisa menjadi kader yang militan dan berintelektual untuk nantinya mampu bersaing di Tangerang dan Nasional umumnya.

“ini adalah calon pengurus, maka harus dibekali dengan kemampuan organisasi yang mumpni aga bisa bersaing diluar” ujar Yudha yang juga Ketua Umum HIMATA Bandung Raya tersebut.

Ian Sopyan salah satu peserta Sekolah kaderisasi yang berasal dari Kampus UNPAD sangat mengapresiasi kepengurusan saat ini yang telah memfasilitasi kader-kader untuk terus mengasah juga meningkatkan intelektual kader HIMATA-BR.(Kohar)