Ciangsana Farm Kambing Qurban

Tabligh Akbar Satgas Nusantara, Kapolres Bogor ajak warga Gunung Putri Jaga Ukhuwah dan Persatuan

advertise here
Satgas Nusantara Tablig Akbar Bersama AKBP Andy Moch. Dicky

NU BOGOR TIMUR - Gunungputri - Satgas Nusantara menggelar Tablig Akbar dan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Kamis, (12 /04) di Masjid Daarusaalam Kota Wisata Gunung Putri Bogor.

Ratusan Jamaah dari berbagai kakangan ikut hadir dalam Tablig Akbar ini.
Diawali dengan shalat Ashar berjamaah, Dzikir dan Tausyiah suasana tampak khidmat.

KH. Nurali Ketua MUI Gunung Putri menyambut baik silaturahim yang diinisiasi oleh Kapolsek dan Kapolres Bogor.

AKBP. Andi Moch. Dicky dalam sambutannya mengatakan. Satgas Nusantara untuk mempererat ukhuwah, dan menjalin silaturahim dengan masyarakat Kabupaten Bogor dalam membangun sinergi, ukhuwah untuk kemajuan umat.

"Satgas Nusantara untuk menjaga Ukhuwah, ukhuwwah untuk kemajuan umat" tegasnya.

Dalam menyikapi momen Pesta Demokrasi lbih lanjut ia meminta untuk Pemilukada tetap terjaga silaturahim dan ukhuwwah dengan sesama saudara, tetangga.
"siapapun yang terpilih mari kita hormati, tidak ada kita ribut saling sikut dengan tetangga, saudara dan lainnya, tetap jaga persatuan" lanjutnya.
Isra Miraj momentum untuk meningkatkan ibadah shalat, kita harus shalat dimasjid, menyinggung pendidikan anak ia juga menerangkan agar menjaga pergaulan bebas, dengan mengajak anak kita shalat berjamaah, selalu berinteraksi dengan sesama Muslim dan masyarakat luas.

Hadir dalam Tablig Akbar ini, KH. M Arifin Ilham memimpin Dzikir dan Tausyiah.
Kapolsek Gunung Putri, Danramil, MUI Se Kecamatan Gunungputri, Ormas, AMS, Pemuda Pancasila, Pimpinan Majelis Taklim dan Pesantren dan GP Ansor Berdzikir bersama. (Dham)