Ciangsana Farm Kambing Qurban

YAPISA Kembali Gelar Kejuaraan Futsal Tingkat Sekolah Dasar dan Pramuka

advertise here

NU BOGOR TIMUR -
Bogor - Untuk ke 2 kesempatan kompetisi futsal yang diikuti oleh anak-anak sekolah dasar (SD) digelar. Kejuaraan Futsal Yapisa Cup berlangsung pada Sabtu, (21/04) di Lapangan Yayasan Pendidika. Islam Al Falah (YAPISA) Nagrak.

atas inisiasi Osis MTs Al Falah Jelang Ujian Sekolah Dasar, Yapisa Cup kali ini selain futsal, digelar Lomaba PBB Pramuka tingkat SD/MI.

Dalam kejuaraan futsal ini, anak-anak belajar untuk bermain layaknya pemain profesional. Para peserta tidak hanya diajarkan seputar teknis bermain futsal yang benar, tapi yang lebih penting adalah kerja keras, saling menghargai, semangat kerja sama, jujur, dan sportivitas. Pada tema ini yang digaungkan adalah “Junjung Sportifitas dengan mental Juara”.

Surya selaku ketua Bidang Kesiswaan menuturkan melalui kompetisi ini ia berharap anak-anak Indonesia dapat belajar menerima kemenangan, atau kekalahan dalam sebuah pertandingan. “Kami ingin turut serta menjadi bagian penting dari para generasi muda yang sudah dibekali dengan nilai dan mental juara yang kelak akan membantu perkembangan anak indonesia” kata Surya.

Tahun ini, tercatat ada 20 tim yang beradu futsal, dan 15 regu peserta PBB Pramuka. Kemeriahan tampak diraut muka anak didik yang hadir lomba. (Dham)