Ciangsana Farm Kambing Qurban

Jelang Iedul Fitri Ansor Banser Cariu Sigap Bantu Pemudik di Posko Mudik Lebaran 2018

advertise here
PAC Ansor Cariu dan MWC saat melayani Pemudik yang melintas di sekitar Cariu menuju Cinjur (12/06)
NU BOGOR TIMUR - Cariu : Jelang Iedul Fitri yang tinggal Menghitung hari, Pemudik mulai berdatangan ke tujuan masing-masing. Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Cariu dan Satkoryon Banser menyediakan Posko Mudik Lebaran 2018 guna melayani dan ikut menjaga lalulintas sepanjang Jalan Cariu. 

Terlihat Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Cariu Sigap dan siap melayani para pemudik, mengurai kemaetan dan menyediakan sarana Istirahat untuk para pemudik yang melewati Jalur Cariu Jonggol.

Ditemui disela kegiatan, Jejen Ketua PAC Ansor Cariu menegaskan, ini merupakan kegiatan pengabdian Tahunan Ansor dan Banser guna mengeskan peran sebagai Masyarakat untuk membantu para pemudik. Ia menambahkan posko ini, kerjasama MWCNU Cariu dengan PAC sampai hari ke 7 lebaran.

‘ini sudah berjalan dari kemarin (11/06), merupakan kegiatan tahunan pengabdian Banser kepada Masyarakat guna melancarkan kegiatan Mudik. Semoga bermanfaat” ujar Jejen

Jika pemudik  melintas wilayah Cariu dan sekitarnya silakan mampir di Posko Mudik Ansor Banser 2018 di Kp. Pahae Kec. Cariu  depan RM Bringin Jaya (Indra)