Ciangsana Farm Kambing Qurban

Senin Lusa, LSN Region IV Jabar Akan Digelar di Cibinong

advertise here


NU BOGOR TIMUR - Cibinong, Penyelenggaraan Liga Santri Nasional (LSN) Region IV Jabar akan dilangsungkan pada (3-9/9/2018) di Cibinong, Kabupaten Bogor.
Pebukaan akan diawali dengan kirab peserta dari Lapangan Tegar Beriman Pemkab Bogor menuju Lapangan Persikabo.

LSN 2018 sendiri akan akan secara resmi dibuka oleh Bupati Bogor Hj. Nurhayanti dan tendangan pertama (kick off) oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga H. Imam Nachrowi, Senin (3/9/2018) mendatang.

Koordinator LSN Region IV Jabar Miftachul Huda mengatakan,   LSN Region IV diikuti 32 tim dari pesantren-pesantren di Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, dan Kota Depok akan memperebutkan Piala Bergilir Bupati Bogor.

Menurut Kang Huda, Pemenang Region IV akan bertanding di LSN tingkat Nasional di Solo pada Oktober 2018 mendatang.

“Kami siap menyelenggarakan dan menyukseskan LSN Region IV Jabar 2018. Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, dan sukses syiar Islam,” serunya.
Seperti diketahui, pada LSN 2017 Ponpes Al-Huda Kab. Cianjur, keluar sebagai juara bahkan lolos hingga babak 16 besar nasional.

Dalam kesempatan yang sama,  Ketua RMI-NU Kabupaten Bogor KH Abdul Basit Mahfuf berharap ponpes yang mewakili  daerahnya bisa masuk tingkat nasional.

“Mudah-mudahan tahun ini juara region IV bisa masuk setidaknya babak semi final nasional,”  ungkap  Abdul Basit Mahfuf.

Dakam upacara pembukaan, panitia mengundang Instansi-instansi terkait, sekolah, madrasah, dan pesantren-pesantren. Diharapkan LSN dapat berlangsung meriah, berprestasi, dan menjadi syiar dakwah Islam dan NU di Bogor dan sekitarnya. (Amir Syahreza/tim)

Sumber : http://polanusa.com/news/2018/09/01/perhelatan-lsn-region-iv-jabar-akan-digear-di-cibinong-senin-lusa/